Surat Cinta Dari Dirinya


Kutitipkan padamu
Setiap petikan bintang
Dan usapan rembulan
Ketika malam makin kelam
Merasuk jauh ke hutan mimpi
Yang ku lewati dengan dingin

Aku tak mengerti akan hatimu
Aku juga tak mengerti apa itu cinta
Cinta yang telah membuat manusia bahagia untuk sesaat

Aku hanya mencari
Akan jawaban yang sudah berkali-kali ku tanyakan padamu
Jawaban atas segala senyum tulus di wajahmu

Aku tak mengerti akan hatimu
Aku juga tak mengerti apa itu cinta
Cinta yang telah membuat manusia bahagia untuk sesaat

Cinta yang membuat
Seseorang jadi tergila-gila
Dan lupa akan segalanya

Ku ukirkan kata sakit
Di hati yang sekeras batu ini
Ku berikan noda hitam
Agar cinta itu menjadi kelam

Jiwaku menjerit
Karena cintamu bukan untuk diriku
Cintamu yang ku harapkan
Telah engkau berikan kepada orang lain

Aku hanya bisa tersenyum walau hatiku sakit
Aku hanya bisa tersipu walau hatiku pilu
Aku sudah coba melupakanmu
Tetapi hati ini semakin ingin mendekatimu

Comments

Popular posts from this blog

Kutipan dari Habiburrahman El Shirazy

5 Cm Mengambang di Keningmu

Bersabar dalam Penantian