Kasih



Aku tidak mengerti cinta
Aku tidak tau kapan ia datang
Aku tidak tau berapa kali ia menghampiriku

Namun aku merasakan ada yang berbeda saat aku mengenalmu
Saat kau berusaha untuk mendekatiku

Hati ini seperti terkunci olehmu
Sehingga sulit bagiku untuk membuka hati ini kembali

Mungkin kau berfikir
Kau dapat bersingah untuk sementara di hati ini
Namun sekali lagi
Aku tidak mengerti dan entah apa namanya
Yang aku tau
Hatiku tetap memilihmu

Tidak peduli berapa kali kau menyakitiku
Hati ini tetap tertuju padamu
Tetap memilihmu

Maafkan aku yang terkadang merasa sakit
Melihatmu mendekati wanita itu

Namun saat ini yang bisa aku lakukan hanyalah
Mendo'akan yang terbaik untukmu
Aku bahagia jika kau bahagia
Kasih

Comments

Popular posts from this blog

Kutipan dari Habiburrahman El Shirazy

5 Cm Mengambang di Keningmu

Bersabar dalam Penantian